WELCOME TO PUNKANDRA.BLOGSPOT

Selasa, 04 Oktober 2011

contoh laporan KKN

KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT Rabb, Sang Pemilik dunia dan seisinya, tiada tuhan selain Allah dan hanya kepada-Nya lah kita patut memohon dan berserah diri. Hanya karena nikmat kesehatan dan kesempatan dari Allah-lah penyusun dapat melaksanakan semua kegiatan KKN serta menyelesaikan laporan KKN ini . Shalawat selalu kita haturkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW Sang kekasih Allah, dengan syafaat dari beliaulah kita dapat terbebas dari zaman kejahiliyahan.
Tidak terasa pelaksanaan KKN di Dusun Sanggrahan, Desa Wedomartani KecamatanNgemplak Kabupaten Sleman, DIY telah selesai. Banyak hal yang bertambah selain pengalaman, ilmu, namun juga menambah saudara. Sikap masyarakat yang sangat menghargai, membimbing dan sangat membantu secara materiil dan spirituil, sangatlah memotivasi kami untuk melaksanakan setiap program KKN dengan sebaik-baiknya. Sebagai hasilnya, semua program KKN dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.
Tak lupa pada kesempatan kali ini mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu menyelesaikan KKN ini. Ucapan terimakasih saya sampaikan kepada :
  1. Allah SWT yang telah memberikan kehidupan, keselamatan dan kesehatan baik jasmani dan rohani.
  2. Nabi Muhammad SAW yang senantiasa menjadi panutan kami.
  3. Ayah, Ibu serta adik-adikku  tercinta, terima kasih atas doa dan dukungannya selama KKN ini.
  4. Bapak Prof. DR. H. Edy Suandi Hamid, M.Ec., selaku Rektor Universitas Islam Indonesia yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk melaksanakan program KKN Ekstensi ini.
  5. Bapak Ir. Suparwoko, MURP, Ph.D selaku selaku direktur DPPD UII


    download full

    password vv

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More