WELCOME TO PUNKANDRA.BLOGSPOT

Sabtu, 12 Juni 2010

chord + down load iwan fals

mata air tak ada air mata

Intro : G G/F# C
G D
Memetik gitar dan bernyanyi
Am Em
Pada waktu tak bertepi
C G
Di atas langit di bawah tanah
C D
Di hembus angin terseret arus
Am Em
Untuk saudara tercinta
C D G
Untuk Jiwa yang terluka
G D
  tengah lagu suaraku hilang
Am Em
Sebab hari semakin bising
C G
Hanya bunyi peluru di udara
C D
Gantikan denting gitarku
Am Em
Mengoyak paksa nurani
C D G
Jauhkan jarak pandangku
G C
Chorus:
G D
Bibirku bergerak tetap nyanyikan cinta
C D G
Walau aku tau tak terdengar
G D
Jariku menari tetap takkan berhenti
C D
Sampai wajah tak murung lagi
Intro : G G/F# C
G D C 2X
G D
Amarah sempat dalam dada
Am Em
Namun akalku menerkam
C G
Kubernyanyi di matahari
C D
Kupetik gitar di rembulan
Am Em
Di balik bening mata air
C D G
Tak pernah ada air mata
Am Em
Di balik bening mata air
C D G
Tak pernah ada air mata
end : G C D

apakah aq benar2 memiliki kamu
Intro = Am G F 2X
Am G F E 2X Am G F E
Tlah ku berikan semua yang ada di dalam jiwa
Am G F E
Tak tersisa walau sekecil debu
Am G F E
Ku ikhlaskan goresan rasa namun kata yang indah
Am G F E
Slalu berlabu di tempat yang salah
Am G F E
Hari sepi menikam dalam
Am G F
Tak adakah secercah harapan
Bridge = Am G F
Hidup cinta yang hampir karam coba aku tahan
Sempat goyah sempat aku bosan
Hasrat hati yang kini terganggu oleh sara ragu
Kemanakah rindu yang kemarin
Reff:
Am G F E
Ungkapkanlah isi hatimu
Jangan pernah berpaling dariku
Tunjukkanlah rasa cintamu
Jangan sampai aku bertanya
Apakah aku benar-benar memiliki…

aku bukan pilihan
  downloud

G C
Kini Ku mengungkap tanya, siapakah dirinya
Em D Am
Yang mengaku kekasihmu itu
C D C D
Aku tak bisa memahami
G
Ketika malam tiba
C
Ku rela kau berada
Em D Am
Dengan siapa kau melewatinya
C D C D
Aku tak bisa memahami
Reff :
G C
Aku lelaki tak mungkin menerima bila
B7 Em Am D
Ternyata kau mendua, membuatku terluka
G C
Tinggalkan saja diriku, yang tak mungkin menunggu
B7 Em Am D
Jangan pernah memilih, aku bukan pilihan
G C
Selalu terungkap tanya, benarkan kini ada
Em D
Wanita yang kukenal hatinya
C D C D
Aku tak bisa memahami
C B7
Tak perlu memilihku
Am D7
Aku lelaki, bukan tuk dipilih

sarjana MUda 
 download

lntro : Dm Bb C Dm
Dm             Am
Berjalan seorang pria muda

F                  C              Dm
Dengan jaket lusuh dipundaknya

Dm             Am
Di sela bibir tampak mengering
F                 C               Dm
Terselip s’batang rumput liar
Dm                          Am
Jelas menatap awan berarak
F                      C            Dm
Wajah murung s’makin terlihat
Dm                                     Am
Dengan langkah gontai tak terarah
F                   C                Dm
Keringat bercampur debu jalanan
 
           F              C
Reff I : Engkau sarjana muda

           Dbdim       Dm
           Resah mencari kerja
           Bb            F              C
           Mengandalkan ijasahmu
           F             C
           Empat tahun lamanya
           Dbdim    Dm
           Bergelut dengan buku

           Bb         F                   C
           ‘Tuk jaminan masa depan
                      Dm         Am
           Langkah kakimu terhenti

                   Dm       Am                   Dm
           Di depan halaman sebuah jawaban
 
lnt : Dm Bb C Dm
       Dm Bb C F Bb A
 
Dm                  Am
Termenung lesu engkau melangkah
F                  C                   Dm
Dari pintu kantor yang di harapkan
Dm                Am
Tergiang kata tiada lowongan
F                C                  Dm
Untuk kerja yang di dambakan
Dm                  Am
Tak peduli berusaha lagi
F                 C                           Dm
Namun kata sama yang kau dapatkan
Dm                             Am
Jelas menatap awan berarak
F                      C             Dm
Wajah murung s’makin terlihat
 
             F              C
Reff II : Engkau sarjana muda
            Dbdim      Dm
            Resah mencari kerja
            Bb       F               C
            Tak berguna ijasahmu
            F            C
            Empat tahun lamanya
            Dbdim    Dm
            Bergelut dengan buku
            Bb   F           C
            Sia-sia semuanya
 
Dm                         Am
Setengah putus asa dia berucap
     Dm
“maaf ibu…” 

 doa pengobral dosa
download
Intro : A F#m 2x
E D E A
A                    E
disudut dekat gerbong yang tak terpakai
F#m         E
perempuan bermake-up tebal
D           A
dengan rokok ditangan
E          D   A
menunggu tamunya datang
# A          E
berpisah dari ramai
F#m         E
bertemean nyamuk nakal
D           A
dan segumpal harapan
E        D        E           A
kapankah datang tuan berkantong tebal
reff:
F#m               E
habis berbatang-batang tuan belum datang
D  F#m                E
dalam hati resah menjerit bimbang
D          A      D         F#m
apakah esok hari anak-anakku dapat makan
E      D     E      A
oh tuhan beri setetes rejeki
A           C#m           F#m
dalam hati yang bimbang berdoa
A          C#m         F#m
beri terang jalan anak hamba
D        E  A
kabulkanlah.. tuhan
Int : A E F#m E
D A E D A
back to : # and reff

mabuk cinta 
download 


Intro = E F#m G#m F#m E
E F#m G#m F#m
Pagi ini ayamku berkokok keras sekali
E F#m G#m F#m
Seperti memaki bangunkan aku dari mampi
E F#m G#m F#m E
Daram diram…
Hari ini pacarku yang cantik telah kembali
Melelehkan hatiku yang selama ini mati suri
A G#m F#m E E-F#m-G#m-A
Aku bahagia sekali lagi ku jatuh cinta
A G#m F#m B
Hari istimewa karena kau kembali percaya padaku
Chorus
E F#m G#m F#m
Oooo hari ini aku bahagia kau kembali….
E F#m G#m F#m E F#m G#m F#m
Oooo hari ini aku bahagia Jatuh cinta lagi …
E F#m G#m F#m
Wangiku, hangat mentari semua jelas kurasakan asik sekali
E F#m G#m F#m
Rasa benci sakit hati terbang menghilang jauh pergi
Aku bahagia
denganmu lagi ku jatuh cinta
Hari istimewa
Karena kau kembali percaya padaku
Chorus, intro
Guitar intro = E F#m G#m F#m
A G#m B E
Jika aku tahu dari dulu saja aku tak mau hianati kamu
A G#m B
Jika aku tahu begini rasanya aku mau bahagia sampai mati
Chorus
F# G#m Bbm G#m
Oooo hari ini aku bahagia kau kembali….
F# G#m Bbm G#m
Oooo hari ini aku bahagia Jatuh cinta lagi …
coda = E F#m …….
Ku mabuk cinta ….
Lagi-lagi mabuk
Lagi-lagi cinta

hadapi saja

Intro :
F Dm G C
F Dm Am
Em Am Em F Am
Am                        Em
Relakan yang terjadi takkan kembali
Am                        Em
Ia sudah miliknya bukan milik kita lagi
Dm
Tak perlu menangis tak perlu bersedih
Am G
Tak perlu tak perlu sedu sedan itu
Am
Hadapi saja
Am
Pasrah pada Ilahi
Em
hanya itu yang kita bisa
Am                    Em
Ambil hikmatnya ambil indahnya
Dm
Cobalah menari cobalah bernyanyi
Am G
Cobalah-cobalah mulai detik ini
Am
Hadapi saja
Dm
Hilang memang hilang wajahnya
Am
Terus terbayang
Dm
Berjumpa di mimpi
C
Kau ajak aku untuk menari,
Em
bernyanyi
Am       G       F
Bersama bidadari malaikat
G       Am
dan penghuni surga

kupu kupu hitam putih
download

C          F       C
Menunggu matahari terbit
F  C       Dm
Di musim hujan
C          F       Dm
Mendung menjadi teman
C    F       C
Ada juga keindahannya
C        F      C
Butir embun yang ada di daun
F      C        Dm
Bagai intan berlian
C      F       Dm
Lebih riang ia berkilauan
C         F      C
Karena matahari tertutup awan
C            F         C
Suara burung-burung di dahan
F    C    Dm
Nyanyian alam
C     F          Dm
Bekerja ia mencari makan
C       F         C
Ada juga yang membuat sarang
Bridge
Dm  Em     F        C
Iri aku menyaksikan itu
Dm       Em      F         G
Tapi kutekan aku harus bersyukur
Dm   Em   F         C
Berguru pada kenyataan
Dm           Em            F           G
Pada makhluk Tuhan yang katanya tak berakal
F#m                      C#m
Mendung datang lagi setelah hangat sebentar
G                    C#m
Butir embun hilang aku jadi termenung
D                     C#m
Mencari pegangan mencoba untuk bersandar
D                   F#m                C#m
Langit makin hitam aku jadi bersandar pada hujan
Cm Bm Bb Am
Ho ho ………..
La la la
C                           Em
Kupu kupu hitam putih terbang di sekitarku
Bb               Am
Melihat ia menari hatiku terpatri
C                     Em
Sepasang merpati bercumbu di balik awan
Bb                            Am
Kemudian ia turun menukik sujud syukur padaNya
Coda : C Em Bb Am 3x

pesawat tempurku
download

Intro : A
A
Waktu kau lewat aku sedang mainkan gitar
F#m                E       D   A
Sebuah lagu yang kunyanyikan tentang dirimu
A
Seperti kemarin kamu hanya lemparkan senyum
F#m            E         D      A
Lalu pergi begitu saja bagai pesawat tempur
A
Hei…kau yang manis singgahlah dan ikut bernyanyi
F#m                 E          D    A
Sebentar saja nona..sebentar saja hanya sebentar
A
Rayuan mautku tak membuat kau jadi galak
F#m                 E      D    A
Bagai seorang diplomat ulung engkau mengelak
F#m            E                   F#m            B
Kalau saja aku bukanlah penganggur sudah kupacari kau
F#m                     E
Jangan bilang tidak … bilang saja iya…
D                  B            E7  E
Iya lebih baik daripada kau menangis
A
Penguasa…penguasa…berilah hambamu uang
D               A
Beri hamba uang Beri hamba uang
Int : A F#m E A
A F#m E F#m G A
A
Oh..ya andaikata dunia tak punya tentara
F#m                  E            D  A
Tentu tak ada perang yang akan makan banyak biaya
A
Oh…ya andaikata dana perang buat diriku
F#m               E    D     A
Tentu kau mau singgah bukan cuma tersenyum
F#m                E
Kalau hanya senyum yang engkau berikan
F#m                 B
Westerling pun tersenyum
F#m                       E
Oh…singgahlah sayang …pesawat tempurku
D                  B           E7 E
Mendarat mulus didalam sanubariku







0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More